me

me
all about me

Sabtu, 14 Mei 2011

apa salahnya jika ingin jadi penulis?

saya mempunyai ambisi untuk menjadi seorang penulis.

yah menurut orang itu adalah hal yang sia-sia.

namun menurut saya menjadi seorang penulis di butuhkan kecerdasan,, orang yang tidak cerdas bagaimana bisa menjadi seorang penulis?
orang yang memiliki ambisi penulis adalah seorang pembaca, bagaimana seorang yang tidak suka membaca menjadi seorang penulis??

dan orang yang gemar membaca adalah orang yang cerdas. mengapa saya  katakan seperti itu?

karena orang yang hobby membaca lebih tau dari pada orang yang tidak suka membaca.


saya memang ingin sekali kuliah jurusan sastra, namun karena keadaan yang menuntut saya untuk mengambil jurusan Akuntansi..

sebuah ambisi yang belum bisa saya realisasikan. sebuah mimpi yang berusaha saya wujudkan, dan saya percaya bisa mewujudkan mimpi itu.

mengapa orang menganggap membaca adalah sebuah kegiatan yang sia-sia, mengapa orang menganggap menjadi penulis adalah sebuah hal yang sia-sia?

jawabannya karena mereka tidak pernah tau indahnya membaca.

aku tak akan pernah menyerah, dan aku yakin pembaca juga tidak.
kita memiliki banyak mimpi dan harus bisa mewujudkannya.

inti dari semua ini adalah, jangan pernah menyerah mengapai mimpi terus berusaha, terus gapai mimpi. walau sekitarmu mencemooh, karena mereka hanya iri dengan mimpimu, karena para pencemooh adalah orang yang tidak memiliki mimpi se amazing mimpi kita. mereka hanya bisa berkata dan berkata tanpa bisa membuktikan bahwa mereka bisa melakukan hal yang lebih baik dari kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar