me

me
all about me

Kamis, 07 April 2011

cinta hidup matiku..

untuk sekarang aku hanya menginginkanmu. i want you like i want food to survive..

mungkin sebagian orang berpikir aku adalah orang yang bodoh dan menyia-nyiakan waktu saja dengan mengharapkan kau juga menginginkanku..

mungkin aku seperti Troll,, oh aku lebih parah dari Troll yang gegar otak..


aku menginginkanmu,, orang terakhir yang akan memilihku untuk mendampingi hidupmu..


mungkin kau tak pernah ingat siapa aku, hanya aku yang selalu berharap..

bagaikan berharap Draco Malfoy akan rela tinggal di kediaman keluarga Weasley...

namun aku tak pernah menginginkan seseorang seperti menginginkan dirimu..

aku tak peduli kau memiliki dua kepala atau sepuluh kaki..

i want you..

i want you to marry me..

aku tau itu hal yang paling mustahil..

semustahil  Mr. Vernon Dursley berniat untuk menjadi penyihir.

namun salahkah bila aku berharap untuk itu, salahkah aku,, jika setiap doaku mengharapkan agar kaulah jodohku..

salahkah aku yang selalu berharap kau muncul lagi bersama keluargamu di depan pintu rumahku,,
walaupun sekarang Ayahku sudah tak ada...

apa benar harapanku hanyalah sebuah mimpi yang tak kan pernah terwujud,, seperti kata ibuku??? aku hanya menyia-nyiakan masa mudaku untuk menunggumu???


hanya untuk kau tahu selama delapan tahun ini aku tak pernah benar-benar mencintai orang lain,,, sebesar cintaku padamu..

sedalam perasaanku padamu..

dan hal terakhir yang ingin aku tau adalah, apa sekarang kau telah mempunyai seseorang yang sangat berharga bagimu??? seperti kau bagiku???

jika memang benar,, aku akan senang melepasmu,, malaikatku,, aku akan ikut senang untukmu,, aku akan berdoa yang terbaik bagimu. walau mungkin seumur hdupku aku akan tetap mengingatmu dalam hidupku,, memusiumkan dirimu didalam sejarah cintaku, dan aku yakin, aku tak kan pernah berhasil melupakanmu. aku tak kan pernah berhasil mengenyahkan dirimu, bayangmu dan suaramu didalam diriku.. kerena satu hal yang harus kau tau,,,,

i love you like i love my self...

kau cinta hidup matiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar